Monday, August 2, 2010

"You're my best..."













Kinasih Andyan Lestari, biasa dipanggil NASHI! She's my true best best best friend! Huih, dia orang yang bener- bener paling sabar dalam mendengarkan cerita- cerita gue dan bener- bener bisa ngomong apa adanya, tanpa harus takut nyakitin perasaan gue. Dulu jaman- jamannya baru lulus SMA, langsung kerasa banget keilangannya, biasanya ketemu & duduk sebelahan tiap hari di sekolah, sekarang jadi gk bisa kaya gitu lagi. Palingan seminggu sekali harus ketemu, nginep rumah ganti2an, hahaa.. kalo udah ketemu, ceritanya gk abis- abis & waktu terasa kuraaaaang terus, padahal udah 2 hari & semaleman cerita panjang lebar. Oiya, hobi kita adalah pinjem- pinjem dvd. hahaha, tiap baru beli dvd, pasti langsung pamer, dan pinjem- pinjeman.. gue sih yg suka gatau diri, minjem ampe lamaaaa banget, heheheee *maaf nashiii*. Tapi semakin kesini, kegiatan2 kaya gitu udah semakin berkurang, sekarang kita udah makin sibuk dengan kuliah masing- masing. Ditambah lagi, Nashi ada kerjaan.
Weeeeits kita juga sering berantem ya, Nashi. Hahaha, gk berantem sih, tapi kaya bete- betean. Dan emang kita berdua tuh adalah dua orang yg sangat- sangat sensitif! kalo udah bete, seringnya sih akhirnya gue yg minta maaf duluan dan berusaha untuk memperbaiki keadaan. Kalo Nashi lebih milih untuk menghindar dulu, ssedangkan gue, kalo ada masalah gk bisa ngehindar- hindar! hahaa, tapi selalu selesai dengan baik dan cium- cium kok, ya kan Nashi? heheheee..

Maaf ya Nashi, kemaren kita udah bete- betean *lagi*. Now everything clean slate, right? I hope so. You're still my best, Nashi, :*

No comments:

Post a Comment