Tuesday, August 10, 2010

Post Grad!



This is my favourite movie of the month! yeaaay... Sebenernya cerita simpel dan enteng banget (lo mau nonton sambil kayang juga bakalan ngerti jalan ceritanya, hegkhegkkk). Ceritanya fresh bgt, mm, khususnya buat orang- orang yg emang baru graduation dan siap nimbrung di dunia kerja. Selain ceritanya yg sangat sangat menyenangkan, pemain- pemainnya yg "seger" bikin mata jadi melek (gue sih gitu, gatau kalo orang lain ya, hahahaa). Si Alexis Bledel, yg emang favorit gue banget, dari mulai dia main film Gilmore Girls, sampe di film Sisterhood & the Traveling Pants! Huiiiwww, dia itu cantiknya alami banget, mm.. (sirik -,-). Selain si Alexis Bledel yg berperan sebagai Ryden Malby, ada juga si Zach Gilford (nah ini dia yg bikin mata gue melek, @,@), dia berperan sebagai Adam Davies, cowok yg sangat sangat sangat sabar, pengertian dan sweet banget :)
Emang sih waktu gue nonton pertama kali film ini kaya biasa aja, dan gue ngerasa "yaah, salah beli dvd nih gueee", tapi untuk kedua kalinya gue nonton karena iseng, jadinya gue ngerasa "gila, ternyata ceritanya bagus..." gitu. hehehee emang sih rada plin plan, tapi setelah gue nyuruh sepupu gue si Kendisha Illona untuk nonton film ini, ternyata dia juga setuju dengan pendapat gueeee.. :D

Belom nonton? Here are the pictures from the movie:

Malby's family & Adam Davies

 Adam plays guitar for Ryden
Ryden & Adam waste their time in closed supermarket :)
Ryden Malby got interview with Happerman & Browning
Ryden Malby works in Happerman & Browning
Adam Davies with his guitar


These are the main actress & actor in this movie :D :D :D

Alexis Bledel & Zach Gilford!

No comments:

Post a Comment