Monday, August 9, 2010

Anyer 2010

Dengan berbagai perundingan, dengan berbagai pendapat dan berbagai lelucon konyol, akhirnya kita memutuskan untuk liburan ke Anyer (lagi) (karena tahun kemaren kita sudah ke Anyer). Lumayanlah ya, kita ngerencanain ini sekitar 2 bulan-an. Jadilah tanggal 4, 5 & 6 Agustus 2010, kumpul dirumah gue jam 10 pagi, dengan 2 mobil milik V2 (Varids & Vito), dan dikelilingi oleh perempuan- perempuan cantik (mobil Varids: Varids, Manda, Nesya, Vivi & Alit. Di mobil Vito: Vito, Inass & Rhea), kita langsung capcus ke Anyer lewat jalur BSD - Serpong - Tol Anyer (Merak).

Kita berhenti di peristirahatan kedua di dalam tol untuk pipis, ngemil atau cuma sekedar "haha- hehe" di mobil. Palingan cuma 15 menit, abis itu langsung caboooot... (ngejar waktu juga, karena harus cek in jam 2 siang)

Setelah keluar dari tol Anyer, kita melihat tulisan "Nasi Uduk Komplit Rp 13.000". Karena keadaan perut sudah "rame" maka kita memutuskan untuk berhenti di tempat itu. Untuk ukuran nasi uduk yg harganya cuma Rp 13.000, itu udah sangat sangat enak banget kok. Otomatis kita semua puas dan kekenyangan. Setelah kenyang, tanpa istirahat kita langsung menuju ke Villa Laut Biru untuk cek in.


Villa Laut Biru

Karang Bolong

Makan siang di villa

Berenaaaang...

Main di pantai :D

Get a tatto!

Nongkrong di warung, hegkhgekkk

Gosip, foto- foto, laluuuu....

Bobok! :D

Yes yes, 3 hari 2 malem sudah kita di Anyer, daaaan cek out hari jumat siang jam 3 sore, terpaksa bayar denda karena kita telat keluar kamar, hagkhagkhagkk.. (harusnya cek out jam 12 siang :p). Walaupun sempet "tegang & emosi", liburan ini tetap sangat sangat oke kok :) 
Big thanks to Erlita Kurnia, Kinasih Andyan Lestari, Tanesya Tania Putri, Tri Ayu Amandasari, Vivi Deviyanti, Arvito & Varids Satrio, love you all! :D Ayooo, dari sekarang kita pikirin, tahun depan kita mau liburan kemanaaaa. Bromo? :p

2 comments:

  1. hi.. mau tanya villa laut biru pantai nya berkarang or berpasir ? bagus tempatnya.. minat niy, boleh tau contact person utk info villa nya ? tks sblmnya ya ;)

    ReplyDelete
  2. Kalau berminat bisa hub : alma_vidya@yahoo.com
    Nanti saya kirimkan informasi lengkapnya via email. Terima kasih.

    ReplyDelete