Tuesday, July 27, 2010

FUN & EXERCISE!
















Disuatu siang (setelah malemnya Nashi & Manda dateng kerumah untuk sleepover), kita bingung mau ngapain. Akhirnya memutuskan untuk main- main ke halaman belakang rumah. Tadinya sih, cuma pada mau liat- liat aja, sambil menghirup udara segar (waktu itu jam 10an lah), eh setelah ngobrol- ngobrol dan bingung mau ngapain, akhirnya terinspirasi untuk foto memanfaatkan halaman yg kosong yg cuma diisi dengan ayunan bobrok tapi masih multifungsi! hahaa..
Untuk pertama- tama, masih okelah ya, rambut masih apa adanya banget, muka juga belom keringetan, dan gaya masih biasa aja..
Nah, karena sudah beberapa kali berfoto dengan pose yg "biasa saja" maka sekarang mencoba untuk bergaya ala anak- anak "gaul" yg hobi meloncat kesana kemari. Daaaan inilah hasilnyaaa..











Yaaaa, lumayanlah buat sekalian olahraga (kita kan cewek- cewek malas olahraga, hahaa) jadi, hati senang badan pun sehat :) :) :)





thanks Kinasih Andyan Lestari & Tri Ayu Amandasari :) I love you both! oiya, folllow them on twitter: @andyanlestari & @mandalovecat

No comments:

Post a Comment