Wednesday, July 14, 2010

Be happy without me

Maaf untuk semua hal yg kamu gk suka dari aku, yang.. maaf kalo aku selalu minta kabar dari kamu dan selalu minta kamu untuk ngelakuin hal yg sebenernya mungkin kamu gk suka..

Makasih banyak untuk waktu yg udah kamu kasih ke aku selama 3 tahun beberapa bulan ini, dan aku sangat sangat sangat appreciate it! tanpa aku dan kamu sadarin, kamu udah ngajarin aku banyak hal tentang hidup, tentang bagaimana harus memperlakukan orang, tentang bagaimana harus menyikapi suatu masalah dan tentang bagaimana harus mempertahankan kesabaran. You really taught me lot of things! and loving you makes my life worth living :) and i'm thankful for that.

Until this day, i still love him, always have, always will.. Love you Rizky Sofyan Fatah Razak, take care there.. :)

2 comments:

  1. sama-sama yah..
    semoga kita dapat yang terbaik untuk hidup..
    per sempre tu sei mia bella miele..

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete