Friday, July 9, 2010

My birthday!


Dear everybody in this story,


Aku mau cerita, jadi pas tanggal 25 februari 2009, tepatnya hari rabu, aku kuliah sampe jam 7 malem. Setelah keluar kelas, aku nelvon si oknum “kamu”. sebelumnya dia bilang, hari itu dia kuliah sampe jam 6. Aku telvon dia jam 7.30 aku nanya dia dimana. Terus dia jawab, “baru mau pulang dari kampus” tapi keadaannya gk rame dan gk kaya di kampus. Pas aku tanya dia naik apa, dia bilang lagi di mobil temen. Terus dia nanya aku pulang kapan dan bilang jangan pulang malem malem. Setelah itu aku pulang. Dan pas dijalan, aku mutusin untuk pulang kerumah eyang karena takut kemaleman nyampe rumah pamulang sedangkan besok juga harus kuliah pagi lagi.

Setelah sampe rumah eyang, aku sms dia bilang bahwa aku pulang kerumah eyang. Terus aku telvon dia, dia bilang di kostan. Tapi ko aku ngerasanya dia gk di kostan ya? Soalnya aku sempet ngedenger suara pintu dibuka dan itu khas banget suara pintu kamarnya dia yang dirumah. *merhatiin banget loh gueee*. Tapi yaudah, aku gk mikirin amat lah. Aku inget banget itu jam 23.00, dia bilang dia udah ngantuk, kecapean.

Kamu: Uhhh, aku udah tinggal tidur banget nih..
Aku: yaudah, tidur lah, kamu kan suka susah tidur, mumpung sekarang bisa tidur, tidur lah
Kamu: Engga ah, aku mau ngucapin selamat ultah, kan besok ada yang ultah..
Aku: Yaelah yang, kan hari nya masih panjang..
Kamu: Ya tapi kan aku mau ngucapinnya malem ini..

Aku seneng banget dia ngomong gitu, maksudku, dia kaya ngebela belain banget gitu. terus aku tidur karena besok harus kuliah pagi. Handphone sengaja gk aku silent, karena mau-ku tidur sambil menunggu dia telvon untuk ngucapin selamat ultah, hehe. *ngarep*

Tengah malem handphoneku bunyi. Aku langsung semangat bangun, tanpa rasa ngantuk sama sekali aku ngambil handphone itu. Tapi ternyata yang nelvon bukan kiki. melainkan si oknum “nyun”. Setelah ngeliat siapa yang telvon, aku ngecek handphone ku yang udah banyak sms masuk, tetep aja loh gk ada sms dari dia juga padahal itu udah jam 01.30. aku udah sedikit sakit hati tuh disitu. Bukan karena masalah dia gk ngucapin tengah malem, tapi karena aku udah ngarep dia bakalan ngucapin tengah malem gara gara dia ngomong mau ngucapin! Coba kalo dia gk ngomong gitu, aku gk mungkin ngarep kan?

Sampe pagi pas aku bangun, tetep gk ada sms atau missed call dari dia. Tambah sakit ati. Aku tunggu sampe siang dia juga gk sms. Aku telvon jam 1an:

Aku: ko kamu gk nyelametin aku sih?
Kamu: …. Oiya, kamu ultah ya..
Aku: iya..
Kamu: ……………………….kamu dimana sekarang?
Aku: ?????????? LLLL dijalan pulang
Kamu: sama siapa?
Aku: dijemput ibu sama supir. Yang, kamu kenapa gk nyelametin aku???
Kamu: emang kamu ultah?
Aku: ah tau ah! *klik* *ceritanya nutup telvon*

Kesel banget kan digituin. Yang namanya sedih ya sedih banget loh. Parah!

Abis itu, aku sampe rumah udah gk mood banget bawaannya. Bener bener kaya lagi gk ulang tahun deh rasanya. Aku mandi, terus sms si oknum “27 feb” bahwa mau kerumah dia, mau ngobrol. Terus dia bales dia juga mau cerita cerita. yaudah, sampailah aku dirumahnya dan aku ngobrol ngobrol sama dia berdua. Dia punya masalah yang sama. Cowonya lagi ada kerjaan di luar kota dan gk bisa balik cepet, kira kira masih 1 minggu lagi sedangkan si oknum “27 feb” ini besok ulang tahun. Jadilah dia bete dan nangis. Aku juga menceritakan apa yang aku alami di hari ulang tahunku. Pas lagi ngobrol ngobrol gitu, rasanya kepengen nelvon kiki, terus nanya si oknum “27 feb”, terus katanya terserah mau nelvon ato gk, tapi kalo udah nelvon jangan nyesel. Yaudah aku telvon lah si kiki. pas aku telvon, dia kaya lagi di motor gitu:

Aku: kamu dimana?
Kamu: baru mau pulang dari kampus
Aku: oh yaudah deh
Kamu: kamu dimana?
Aku: dimana mana hatiku senang
Kamu: ih ko gitu sih?
Aku: biarin! Yaudah ah..

Selesai. Aku bete banget sampe detik itu dia gk ngucapin juga. Aku ngobrol ngobrol lagi sama si oknum “27 feb” sambil marah marah. Beberapa menit kemudian, kiki telvon. Aku udah males ngangkat nya tapi ada keinginan juga untuk ngangkat telvonnya. Yaudah aku angkat:

Aku: kenapa?
Kamu: Kamu dimana?
Aku: dirumah
Kamu: yaudah, keluar dong, aku didepan..
Aku: LJLJLJLJ *bingung* *SKIP* hah? BOHONG!
Kamu: keluar dong..
Aku: *&^#%@&!@*$&$@(!@ *tunggu tunggu, aku dirumah chacha, yaudah aku lari..

Dan berlarilah ya aku dengan kedua kakik u *ya iyalah* dari rumah oknum “27 feb” sampe ujung gangku. Dari ujung situ aku ngintip ke arah rumahku. Eh bener aja loh, ada dia lagi duduk dimotor! Aku langsung duduk lemes di aspal ujung gang. Aku balik lagi kerumah oknum “27 feb” ngambil barang barang yang gk sempet dibawa tadi gara- gara udah SYOK a.k.a SHOCK! Terus langsung berlari lagi kerumahkuuu dan menghampiri dia. *sekilas kaya film india, dari jauh udah lari lari gitu* nyamperin dia terus meluk dia sambil ngos- ngosan. Hahahahhaaaaa. U know what, SENENG banget! Paraaaaahhhh…

Kita ngobrol ngobrol dari yang tadinya duduk di teras, digigitin nyamuk jadi pindah kedalem, sampe jam 08.30, bercanda- canda, ketawa ketawa, cerita cerita, terus dia sakit perut, aku gosokin pake minyak kayu putih *dia gk suka wangi minyak kayu putih padahal enak banget* hhehe. Terus kita cari makan diluar deh.  Sempet muter muter gatau mau makan dimana, dan gatau mau makan apa. yaudah akhirnya dia memberhentikan motornya di satu tenda berjenis SOTO. Dia pesen soto ayam tanpa sayuran sedangkan aku soto ayam tanpa ayam, sayuran nya aja. Terus abang- abang nya sempet keliatan rada bingung gitu, haha:

Aku: aku ngebayangin kalo nanti udah jadi istri kamu, aku masaknya bingung gitu, aku sukanya ini kamu sukanya itu
Kamu: yang aku bayangin anak kita nanti gimana, taunya nanti anak kita gk suka dua duanya
Aku: jangan dong, aku mikirnya malah anak kita suka dua duanya, kan campuran antara aku sama kamu
Kamu: tapi kan bisa juga gk suka dua duanya
Aku: jangan ngomong gitu ah, omongan adalah doa

Terus aku liat abang- abangnya ngambil nasinya banyak banget. Aku langsung minta nasiku gk banyak banyak. Dan soto pun siappppp! Kita berdua mulai sibuk mem-bumbui soto masing masing. Kita sempet bingung juga yang mana yang gk pake ayam dan yang mana yang pake ayam, hahahaa. Yasudah, makan deh. Terus pas udah tinggal sedikit nasinya, aku udah kenyang gitu. aku berniat tidak menghabiskan nasiku. Eh kiki nyuruh ngabisin + menawarkan mau nyuapin. Sempet gamau juga aku nya, abis udah kenyang banget udah pengen muntah. Tapi karena disuapin, yaudah mau aja deh.. hehe. Akhirnya disuapin deh sampe nasi nya abis.

Abis makan, kita beli roti pesenan ibu di salah satu supermarket ternama *takut gk boleh nyebut merk* hahahaaha. Setelah itu balik lagi kerumahku, kiki pamit sama ibu terus dia pulang deh.

SENANGNYA!

No comments:

Post a Comment