Friday, July 9, 2010

March 1st 2009

Dear people in this notes,


Kamu rencana pulang ke jogja hari ini. kamu nawarin aku mau ikut nganterin kamu ke stasiun gambir ato gk. Aku bilang aku mau. Aku juga udah bilang ibu dan boleh. Kata kamu berangkat jam 16.30 ato jam 17.00. terus ternyata mama papa kamu mau ikut nganterin. Aku jadi ragu ragu mau ikut nganterin ato gk. Abis takut ngebayangin nya ada mama papa-mu. Mending kalo ada kamu nya pas berangkat, tapi kalo nanti kamu udah di kereta, aku di mobil cuma sama mama papa-mu, terus aku mau ngomong apa??? wew! 

Jam 16.30. aku udah siap. Nunggu kabar dari kamu. Tau nya mama papa-mu gk jadi ikut, kecapean, yang jadi ikut si Adik dan si Sepupu.

Baru dijemput jam 18.00. kamu pamit sama Ibu terus langsung berangkat. Di mobil udah ada si Adik duduk di belakang dan si Sepupu duduk di depan. Aku sama kamu duduk di kursi tengah. Kita di mobil ketawa- ketawa, ngobrol. Seneng deh pokonya kalo udah sama kamu. Hehehe *malu *. Kamu bilang ke Pak Supir:

Kamu: semangat ya pak
Pak Supir: *senyum senyum* iya.. kalo lancar sih nyampe, tapi disininya suka macet *sambil nunjuk kedepan*
Aku: emang jauh ya?
Pak Supir: weleh, jauhhh.. ngelewatin Sudirman.
Aku: emang keretanya adanya jam berapa sih yang?
Kamu: jam 20.00. *wew! Saat itu udah jam 19.00 dan masih di deket Pamulang*

Terus pas di Ciputat *inget gitu*:

Aku: jadi kita balikan nih yang?
Kamu: iya dong
Aku: tapi kamu belom ngajakin balikan..
Kamu: yaudah sinii siniiii.. *sambil megang tanganku, haha cie cieeeee..*
Aku: *deg deg deg* belom balikan gk boleh pegang tangan!
Kamu: *senyum senyum* liat aku dong yang..
Aku: yaudah, cepetan aku gk bisa liat lama- lama, malu!
Kamu: yaudah liat aku dulu, gk usah fokus ke aku, liat kesini kek, ato kesini.. *sambil nunjuk dagu sama kuping kamu*
Aku: yaudahlah yang cepetan..
Kamu: kamu mau balikan sama aku gk?
Adik dan Sepupu: cieee, hahahaa, cieee… ayo ka rhea jawab yang panjang!
Aku: mau jawab yang panjang apaan? Kan pertanyaannya cuma mau ato gk..
Adik dan Sepupu: ya kan pake alesannya
Aku: dia gk minta alesan..
Kamu: MINTA!
Semua: hahahahaaaa.
Adik dan Sepupu: yaudah jawab kaaa..
Aku: iya aku mauu.. *malu- malu* haha

Kocak kocak! Hahaha, ketawa lagi ah, hahahaaaaa.

Terus, udah deket monas, aku sama kamu voto voto di handphone. Aku pengen punya voto voto aku sama kamu yang banyak. Ada satu voto yang kamu gk suka. kamu bawel banget pengen voto nya diapus, tapi aku gk ngebolehin. kamu tetep ngotot mau ngapus voto nya. Dan aku tetep ngotot gamau ngapus! Haha, mau tau akhirnya??? Aku yang menang! Yesssss..

Sampailah kita di stasiun gambir. Aku dan kamu langsung turun mobil mau beli tiket untuk kamu. Aku masih inget obrolan kita pas baru beberapa langkah dari mobil dan ngelewatin jalanan yang ada rumputnya:

Aku: yang gk takut uler?
Kamu: uler yang takut.

Hahahaaaa. Gk penting sebenernya untuk diceritain disini, tapi aku suka aja cerita dengan detail. Sampe di loket, kamu beli tiket, ternyata adanya keretanya jam 20.45.

Aku: yeay, masih lamaaaaa
Kamu: iyaaa.. *senyum senyum*

Terus kita balik lagi ke mobil, si Adik dan si Sepupu lagi nyuruh Pak Supir beli kapas- kapas *itu loh permen kapan- kapas yang biasanya warnanya pink*. Eh ternyata Pak Supir kembali hanya dengan satu kapas *padahal katanya mereka pesennya dua, hm!* terus akhirnya si Adik dan si Sepupu memutuskan untuk pergi beli kapas kapas satu lagi. Terus kamu nyuruh Pak Supir beli minum. Aqua dan 2 Fruit Tea untuk si Adik dan si Sepupu yang udah nitip mau Fruit Tea. Engga lama, Pak Supir kembali dengan membawa plastik hitam. Yang berisikan, Aqua dan FRUTANG. Hahahahaaa. *duh maav Pak..* kamu ketawa dan bilang “Bapak nya lucu”. Hahaha. Saat si Adik dan si Sepupu dateng, mereka juga ikutan ketawa pas dikasih minum sama kamu dan kamu lagi lagi bilang, “Eh eh, Bapaknya lucu deh..”. hahaha

Terus kita ngobrol ngobrol di dalem mobil. Aku ngeliat handphone kamu dan menemukan sebuah voto yang amat sangat tidak aku harapkan ada disanaaaa. Haha, yaudahlah ya bagian ini gk usah dibahas. Intinya aku kaget dan sedikit kesel. Aku pindah duduk ke belakang. Eh kamu ngikut. Aku cuekin aja kamu nya. Kamu bolak balik bilang, “yang.. kamu bete..”, “yang jangan bete”, “yang aku minta maav”, “yang udah gk ada votonya, udah aku apus”. Intinya aku cuekin kamu banget pas itu *maav*. Yaudah akhirnya aku mikir, kamu udah mau pulang, jadi aku gamau marah marah. Yaudah aku nyamperin kamu yg udah mojok di kursi belakang juga.

Aku: ko jadi kamu yang diem?
Kamu: kamu bete.. aku bisanya cuma bikin kamu bete mulu..
Aku: ya jangan dong, jangan bikin aku bete lagi
Kamu: iya.. aku minta maav..
Aku: udah aku maavin, aku cuma kaget aja..

Jam 20.40. aku sama kamu keluar mobil. Kamu minta anterin kedalem. Aku rada gk siap sebenernya karena aku takut nangis. Aku takut kaya yang di sinetron. Hahaha. Aku ikut kamu masuk ke dalem apanya ya namanya.. istilah kalo di airport mah Boarding. aku sama kamu jalan terus. Aku sih ngikut kamu aja, aku gatau harus kemana soalnya, haha. Pas di eskalator kamu ngomong, “gamau tau kamu harus nganterin sampe tempat duduk di kereta”. Aku *glek*.

Sampe di kereta, kamu naro barang barang kamu dan sudah menyapa “teman sebangku” kamu. Kamu nganterin aku keluar kereta. Kita pamitan kamu minta cium. Eh taunya keretanya belom mau berangkat. Jadi kita ngobrol ngobrol dulu deh disamping kereta. Kamu sempet bete ya gara- gara aku gk sengaja ngejatohin rokok kamu kebawah? Hehe, maav ya. pokonya saat kita ngobrol disamping kereta itu, aku sambil ngafalin jalan untuk kembali ke mobil dengan selamat. Kamu meluk meluk aku terus *seneng*.

Kira kira jam 21.00 ada pengumuman bahwa kereta nya mau berangkat. Aku berat banget disitu. Kaya ngerasa “yah, waktu nya abis…” sedih banget. Terus aku cuma bisa ngeliat muka kamu sebentar terus minta cium. Terus kamu cium deh..

Kamu: yaudah gih turun..
Aku: kamu ati ati ya, kabarin..
Kamu: iya.. daaaaa
Aku: daa..

Aku turun deh lewat tangga deket situ. Kamu gatau aja aku sempet nyasar untuk menuju ke mobil. Aku nyasar ke jalan yang berbeda dengan yang tadi aku sama kamu lewatin. Dan aku panik. Karena aku juga gk bawa handphone saat itu. Suasana disitu juga sepi. Sedikit serem. Aku langsung baca- baca sambil berusaha tenang. Eh ternyata ada tulisan “pintu keluar”. Aku lega. Aku langsung ngikutin aja arah tulisan itu. Aku berhasil keluar tapi itu masih beda dengan jalan yang aku sama kamu lewatin. Jadi aku ngikutin orang didepanku aja. Dan akhirnya aku ngeliat mobil kamu. Dan ada si Adik dan si Sepupu di dalem mobil, jadi aku langsung tenang.

Sampe mobil

Aku: aku nyasar….
Adik dan Sepupu: ya ampuuunn, ko bisaaa???
Aku: abis jalannya ternyata bedaaa…
Adik dan Sepupu: duh ka rheaaaa…
Pak Supir: lah ya emang iya.. namanya juga stasiun. Pintu kedatangan sama keberangkatan aja bedaaa..
Aku: iyaahhh… *fiuuhhh*

Setelah keluar gambir, nganterin si Sepupu pulang dulu kerumahnya didaerah pondok gede, lewat ps Senen, gk ngerti jalan deh pokonya. Hehe. Si Adik duduk di depan, aku dan si Sepupu duduk di tengah. Tiga- tiganya udah cape. Jadi gk banyak ngomong, cuma nyanyi nyanyi + nguap nguap aja..

Sampe dirumah si Sepupu, si Sepupu turun dan cium cium, say goodbye and thanks. Si Adik pindah duduk ke tengah.

Adik: ka rhea kalo mau tidur, tidur ajaa… aku ngantuk..
Aku: iya jan, gk usah disuruh, aku juga udah ngantuk banget…

Suasana sepi. Aku dan si Adik tidur. Tiba- tiba udah deket rumah dan aku sampai dirumah. Cium cium sama si Adik, bilang makasih ke Pak Supir dan aku turun dari mobil masuk kerumah. Tidur.


THE END.

No comments:

Post a Comment