Saturday, October 9, 2010

Obrolan pukul 11:50 malam (--_--")

Rhea says:
NAJIIIISSSS
 ber, sumpah itu foto siapaa???
 UDAHAN AH CHAT SAMA LOOOO!

Bramantyo Wisnu says:
 loh
 itu foto gw
Rhea says:
  :P

Bramantyo Wisnu says:
 yg sebelah mantan gw namanya carolin
 e
 bule2 gt deh
 rambutnya aja burgundy gt

Rhea says:
 HAHAHAHHAAAAHAHAHAHAHAHA
 anjrittt
 suksesssss!
 demi dewa awan dan langit ya Ber, plis ganti foto yg beneran!
 yastagaaa

Bramantyo Wisnu says:
 itu beneran gw
 ko org2 pd gasuka sih sm foto gw

Rhea says:
 au ah
 gue diem sampe lo ganti foto LO!

Bramantyo Wisnu says:
 emgnya gw disitu krg ganteng ya
 apa terlalu ganteng sampe lo ga suka gara2 takut kesengsem
 kecakyepan kali ya gw mungkin
 jadi waktu itu tuh gw ga sengaja ketemu caroline pas d terminal
 dulu kan gw jambret
 pas gw mau ngambil dompet dia, eh ketauwan
 pas dia balik badan, dang!
tb2 kaya liat bidadari gt gw, love at first sight
 dlm hati gw jd berdoa, "ya Tuhan kalau dia adalah jodohku pertemukanlah aku dlm kondisi yg berbeda" eh ternyata doa gw dkabulin
 pas seminggu kemudian gw lg naik bis, tb2 ky ada yg ngerogoh kantong gw
 pas gw nengok, eh doi yg nyopet gw!


Ini dia foto ajaibnya:



PS: Please Ber, sumpah lo berbakat banget untuk jadi penulis! Salut gueee.. Gue tunggu novel nya yakk! :p


Thanks to: Bramantyo Wisnu.

2 comments: